Happy New Year 2012

Hal yang ingin saya katakan diawal yahun 2012 kecuali Syukur tidak ada , syukur tentang banyak hal, tentang hidup saya dan apa yang telah saya miliki kemarin,saat ini dan sampai saat ini. mungkin kemarin banyak hal baik maupun buruk yang telah terlewati yang dimana itu adalah hal yang harus diperbaiki. Semoga diawal Tahun 2012 ini saya dan seluruh keluarga masih diberi kesehatan, rahmat dan diridhoi disetiap langkah yang akan dilakukan.AMIN

2012 awal tahun yang menggembirakan lewat beberapa detik setelah pukul 00.00 banyak acara kembang api dan perayaan perayaan yang dilakukan dimana mana, terompet yang selalu bersuara diseluruh penjuru kota mungkin adalah tanda sebagai merayakan bahwa awal tahun 2012 dan saya ada dalam beberapa perayaan tersebut. Saya kumpul dengan keluarga dirumah saudara taukah apa yang saya lakukan tentunya pertama adalah makan makan dengan keluarga. Hal ini adalah dari berbagai rasa syukur yang saya katakan. saya lupa mengatakan bahwa sebelum tahun baru hujan mengguyur kota tulungagung tapi semangat untuk ikut serta dalam menyambut tahun baru dijantung kota tulungagung (Alun-Alun)Tetaplah meriah ya meski tahun ini saya tidak melihat kembang api di alun alun. Tapi untung saja saya masih sempet lewat sekitar jantung kota dan berada di kerumunan warga yang datang keAlun Alun Tulungagung.

2012 selamat ya atas kamu, semoga tahun ini adalah tahun yang penuh barokah  dari yang Maha Pencipta jauh dari sesuatu yang tidak baik. Amin HAPPY NEW YEAR Kota Tulungagung – Jawa timur – Indonesia.

Leave a Reply

