Pantai Damas Trenggalek

Bulan januari awal bulan dan awal tahun 2012 adalah musim ujian bagi temen temen semua dikalangan pelajar mahasiswa dan lainnya, belajar dan  tugas yang menumpuk adalah sesuatu yang membuat kita semakin memikirkan sebuah nilai karna memang berhubungan antara ujian dengan Nilai. Tapi Hari ini saya ingin berbagi tempat wisata sebelum temen-temen ujian, Masih berhubungan dengan Pantai karna menurut saya tempat refresing ato liburan paling banyak hubungannya dengan yang dingin yaitu pegunungan dan pantai ya meski pantai sedikit panas tapi pantai tempat yang paling sering dikunjungi waktu liburan khususnya bersama keluarga

Ini adalah pantai yang bertempat di kabupaten trenggalek juga, Dari beberapa pantai yang ada di kabupaten trenggalek ada salah satu pantai yang keindahannya tidak kalah dari yang lain yaitu adalah pantai Damas, Pantai yang bersih dan pantai yang bagus penuh dengan pohonnya yang rindang dan terkadang ada nelayang yang menarik jaring ikan disana. Akses jalan yang baru saja diperbaiki membuat pantai Damas mudah dijangkau pertama saya kesana saya bareng dengan keluarga, Awalnya sih coba coba tapi melihat bagusnya pantai tersebut saya tertarik kesana lagi dan saya kembali kesana untuk huntingphoto bersama teman saya dan photonya pun sudah saya upload di blog ini.

Pantai Damas yang tepatnya  bertempat di desa karanggandu Trenggalek yang jauhnya kurang lebih 5 KM disebelah barat pantai prigi tersebut memiliki ombak yang lumayan tenang cocok untuk berenang, Tempat yang cocok untuk berlibur bareng keluarga. selamat menyiapkan hari libur setelah ujian semester semoga Ujian semester ini berjalan dengan lancar dan mendapat nilai yang memuaskan. AMIN. Karena masih diawal tahun SELAMAT TAHUN BARU.

.

Leave a Reply

