Pertemuan Kedua

Hari ini sebenernya aku bingung mau ngapain, tapi hari ini minimal aku punya hal buat cerita kejadian tadi malem, serunya sih… ini tentang pertemuan kedua bareng temen-temen seperjuangan jaman SD jaman dimana diriku masih sangat mengenaskan tapi sekarang kata orang aku lebih cakep,”sambil nyengir” .Dan inilah temen-temen seperjuangan aku, perjuangan dimana aku mencari contekan untuk tugas sekolah SD aku, Maklum saat itu diriku masih belum insaf.
Acara hari ini mulai jam berapa gak jelas, menurut info sih setelah magrib  tapi aku nyantai aja, dalam pikiranku sih aku datang makan pulang.hehehehe……aku berangkat boncengan  sama tetangga yang notabennya dia adalah seorang cewek berambut panjang dan jangan mikir kalau dia adalah seorang hantu yang sering nongol di film2 hantu dia temen perjuangan masa SD yang kecilnya masih unyu – unyu gitu.

Aku Jemput dia…..

Dueeer……!!!

Melihatnya aku fikir orang ini mau kondangan, hadir rencana nikahan atau mau kemana buset formal banget…….!! Tapi gak sia sia dia dandan disana diajak photo berdua sama cowok, tandanya hasil dandannya lumayan….hehehee. Dan  aku sendiri pakai busana muslim, maklum mumpung masih lebaran pamer baju lebaran.  Jalan Deh bareng temen – temen, Sempet mikir dengan pakaian gini sepertinya ini lebih cocok kita ke acara ijab Kabul atau nikahan .hehehe

Sampai disana kata ASTAGA yang aku bilang dalam hati, aku cowok sendiri!!! Bakal gak beres. Semua temen – temen cowok yang lain belum pada dateng. Sudah dihabiskan saya oleh para wanita yang ujungnya mereka udah beda kayak dulu lebih dewasanya kelihatan dan lebih berani sama cowok. Merasa beda kasta dengan mereka perlakuan paling ampuh yang aku lakuin dengan makan yang banyak tanpa mikir ada air tidak didepanku, jika aku tersendak  apa aku harus bilang WAW gitu, dengan keadaan tersendak mungkin aku bakal jadi orang terbodoh yang melakukan hal tersebut…., aku terpaku pada 1 botol minuman,  padahal aku berharap akan keluar minuman lebih banyak lagi. Dan minuman itu yang menyelamatkanku dari musim kering yang berkepanjangan.

Waktu tunggu udah habis semua sudah pada dateng  meski ada yang izin tidak hadir, yang penting kumpul bareng temen –temen seperti mereka lebih banyak kenangannya. Dan inilah salah satu agenda yang aku gak begitu suka, idea ini keluar dari anak yang hampir tidak pernah ketemu beberapa tahun, tenyata dia ada di seberang pulau nan jauh disana, kalau berenang jelas bukannya bakal nyampek tapi bakal kehilangan nyawa. Dia ngusulin acara photo photo dan ini lahannya narsis……!!!

“Sesi photo”

 

Nah Kelihatan bukan ini orang narsis semua cowok ma ceweknya gak ada bedanya malah ini cowoknya gaya imut – imutin diri segala, itu sih bukan imut tapi lebih mirip homo.haha…….tapi tenang aja aku gak bakal upload photo tadi kok,  jadi gak kelihatan siapa yang narsis gak ketulungan.hahahahaa………

Perbincangan dan pertemuan hari ini ditutup dengan jabat tangan. Semoga kalian semua menjadi seseorang yang luar biasa, yang gak aku masukin cerita hari ini masukin cerita selanjutnya aja ya keterbatasan media. Makasih Buat hari ini,Makasih juga buat tuan rumah.

2 thoughts on “Pertemuan Kedua

  1. mbahhh tuek kan aq nyuruh ngomong ymenq yg paling cantik,yo opoo e kok g dtulis,hahaha….
    tp gpp wes,makasih2 uda punya ide (biasa e g pernah pnya ide) mngabadikanx dlm sbuah tulisan,,,salut bwt mbah qt smuaaaaaa……tepuk tangan teman2…

Leave a Reply

