Seperti Cinta Bo’ongan

Ini waktu istirahat setelah lembur seharian malem sampai pagi, bingung pagi mau ngerjain apa, yang jelas informasi bahwa aku bercerita waktu istirahat lembur kerjaan. Kali ini mau bercerita di asal cerita tapi cerita kali ini bukan mau bikin diri sendiri nge-pakai kata – kata galau tapi dari pada aku  nganggur, ya mending sedikit galau sambil nunggu mentari pagi.hehhehehe……………..

 

                Seperti cinta boongan, Mau disebut apapun ya begitu aja nyebutnya, ngerasain jatuh cinta zaman sekarang bukan hal yang asing, Bahkan anak anak baru lahir aja kenal namanya cinta.hahahaha,……..Bukan cinta antara bayi dengan bayi tapi cinta orang tua kepada anaknya makanya jangan jadi anak yang durhaka………:D. Aku ngerasa nanti jika punya pacar bakal gak putus – putus pokok nyambung terus ke hubungan yang lebih serius dan jalin keluarga bareng dia, tapi berusaha apapun kalah sama takdir gak tau ceritanya gimana tiba –  tiba Putus –  Galau – Stress – Bunuh Diri…………itu tahapan galau tingkat eksekusi alias dramatis. Jangan deh Jangan pernah lakukan hal itu dirumah itu berbahaya. Bagi yang pernah mutusin pasangannya, hati – hati kalian membahayakan nyawa seseorang manusia.

Penyebab kenapa hal ini seperti itu mungkin karena aku belum dapet calon istri ya, hehehe….tapi aku juga gak pernah keburu nikah sih, tapi ngerasain namanya Cinta memang indah juga, cinta juga gak punya mata jalannya nubruk  – nubruk kayak orang mabuk. Tapi aku gak bakal cerita tentang namanya mantan pacar atau nyamarin namanya dia buat diceritain dulu mantan calon mertuaku kasih nama ke mantan aku bagus – bagus, jadi aku gak berani ganti – ganti. Belajar dari sebuah namanya perasaan aku juga baca buku tentang perasaan juga, banyak buku untuk belajar menjadi seorang laki laki yang baik, Belum sempet jadi seorang yang baik untuk dia “kita putus aja kita udah gak cocok” #Gantungdiri…………………..(._.). Buku yang sering aku baca ada bagaimana mengajari menjadi seseorang yang tegar. Jadi aku selalu belajar untuk bilang “ i have to move on”…….tapi gagal.(-_-)……aku jadi salah satu manusia tercengeng, tergalau waktu itu bahwa sesungguhnya aku selalu mengingatnya. Kenyataan meskipun sejelek apapun tingkah seorang  pacar dan ujung ujungnya bakal jadi mantan, Mereka pernah membuatku selalu tersenyum dan merindukannya..

“Lagi apa……..”

“Udah maem…….”

Pertanyaan wajib yang harus ditanyakan, setelah itu bingung mau ngomong apa lagi.Udah habis itu mikir mau tanya apa dan jika suruh diem “hening” beberapa jam bakal ada yang nyakar kamu, kalau hening beberapa hari boleh dicoba yang sekarang punya pacar, Nyakar itu pacar, coba beberapa hari Diemin pacar, terus malam jum’at datengin rumahnya bisa pulang dengan baju sobek – sobek dengan jalan ngesot, Berdarah darah. Dramatis…………..(>_<)

“Kangen”

“Aku sayang kamu”

“Panggil Panggil Namanya Berulang ulang………..”

Kata – kata yang untuk buktiin sayang tapi gak pernah dipercaya sama cewek. Bilangnya buktikan jangan Cuma bilang…………aku jadi mikir jalan untuk buktiin, ajak pasangan ke tebing terus aku suruh dia jongkrokin diriku kejurang selanjutnya.

                “haaaaaaaaaa…….mati, harus kemana lagi aku mencari cowok sepertimu yang mau ngorbanin diri untukku”  Dia Nyesel berkepanjangan – Galau – Setres – nyusulmati –  see you in the akhirat. Mencari Cinta tertunda diakhirat, Apa Mungkin sebaliknya dia bakal cari lagi dan aku bakal jadi hantu Galau yang gentayangan (-_-).  Yang selalu ngeluh di timeline dengan status yang galau – galau mengingat zaman bersamanya. #Gakbisabayangin

Perjalannan cinta membuatku semakin dewasa mesti aku selalu menjadi korban putusin pacar tapi aku selalu berterima kasih kepada mereka, karnanya aku selalu tumbuh menjadi lebih dewasa dan selalu ingin menjadi lebih baik untuk diri sendiri dan keluarga. Alasan kita udah dak cocok kita putus, ini Seperti Cinta Bo’ongan……………………

Leave a Reply

