Orang Terhebat

Ini adalah orang terhebat yang pernah aku miliki, Sederhana penuh semangat dan karna merekalah aku ada. Karna merekalah aku selalu mendapat kasih sayang yang tak pernah aku dapatkan dari siapapun,  Seorang sosok yang tak pernah menuntut apapun dalam hidupku. Kasih sayang yang mereka berikan tak pernah kurang dari apapun, kringat yang selalu menetes dari tubuh-Nya selalu membuatku bangga bahwa mereka adalah orang terhebat dalam hidupku.

Selangkah demi selangkah mimpi yang mereka inginkan terwujud, membesarkan buah hati yang selalu dapat mendoakannya suatu kelak nanti dan  selalu itu doanya untuk anak anaknya, keteguhan hati yang tak pernah bisa aku rasakan dan belum pernah aku lakukan membuatku mengerti bahwa suatu saat aku bakal seperti mereka,  Menjadi seorang sosok figur seorang  yang luar biasa.

Bagaimana cerita kelahiranku yang jelas penuh dengan perjuangan, mimpi dan harapan. Terbukti dengan aku berdiri disini sekarang dengan menjadi seorang pria yang selalu ingin menjadi lebih baik untuk orang orang yang aku sayang. Kecil itu kaki ini belajar melangkah dengan lamban – lamban – lamban dan akhirnya aku dapat berlari dan jauh dari- Nya.

Belajar menjadi seseorang yang dewasa bukan hal mudah, memang benar hidup penuh warna, penuh lika liku dan kadang hal yang kita inginkan tidak sesuai dengan kenyataan. Berdoa dan berusaha adalah hal yang membuat kita menjadi seorang yang dewasa. Memilih adalah sebuah pilihan yang harus dilakukan, semua yang ada didunia bagiku tak ada yang tidak mungkin yang awalnya bulan hanya dapat dilihat dari jauh, Sudah dibuktikan bahwa Seseorang yang luar biasa bernama Neil Amstrong membuktikan menginjakkan kakinya di bulan pada 21 juli 1969, Ini kenyataan seluruh hal menjadi mungkin saat kita mau berusaha menggapainya.

Sekarang waktu berlari itu menunjukan aku harus dapat membuktikan sebuah mimpi dan harapan untuk- Nya, salah satunya menjadikan diriku orang yang berguna. Baik baik Ibu Bapak Pesanmu selalu aku ingat. Kalian Berdua adalah Orang Terhebat yang pernah aku miliki. Aku mendoakan selalu Kalian Berdua Sehat  sehat dirumah. AMIN.

Leave a Reply

