Belajar itu Istimewa

Belajar Itu istimewa

Adysuprapto.wordpress.com. Belajar Itu istemewa kadang menyenangkan tapi kadang juga membuat tambah tekanan darah naik, tapi tunggu dulu jangan keburu naikkan tekanan darah karena itu juga tidak bagus bagi kesehatan anda sendiri.

Siapa yang belum mengalami belajar, dalam setiap hal menurut saya adalah belajar, mulai dari hal yang paling sederhana pun adalah belajar kenapa saya bilang belajar itu istimewa karena disinilah saya dapat mengenal diri saya, segala hal yang pernah saya lakukan belum tentu baik tapi jelas ada buruknya. Kalau dilihat hampir banyak buruknya tapi gak apa apa dan inilah proses yang harus dihadapi.

Mengenal diri sendiri sangat lah penting kalau diambil contoh ibaratkan saya adalah seseorang yang emosian, saya sering marah marah kepada orang  disekitar saya,  jika saya tidak pernah mengenal diri saya mungkin akan banyak yang akan pergi dari sekitar saya karena saya adalah seorang pemarah maka dari itu saya harus belajar mengenal diri saya agar saya gak menjadi pemarah, Dulu kita sering belajar membaca tapi apakah kita langsung bisa membaca, kita harus belajar mengenal huruf satu persatu dan merangkainya menjadi sebuah kata yang dirangkai menjadi sebuah kalimat.

Hampir setiap hal yang dilakukan kalau dilihat dari segi positif akan menghasilkan positif pula tapi kalau dilihat dari negatif pasti hasilnya negatif pula. Jadi jangan keburu negatif dulu tapi lihatlah dari segi positif apalagi itu tentang diri sendiri. Itu menurut saya bagaimana menurut anda ??? J

One thought on “Belajar itu Istimewa

  1. belajar itu banyak dan yang paling istimewa adalah belajar kehidupan ( sabar dan pendewasaan) hihihih 😀

Leave a Reply

